Selasa, 04 Desember 2012

10 Cara untuk Go Green dan Simpan Hijau

10 Cara untuk Go Green dan Simpan Hijau

Bagaimana kita bisa hidup ringan di Bumi dan menyimpan uang pada waktu yang sama? Anggota staf di Institut Worldwatch, sebuah organisasi lingkungan global, berbagi ide tentang bagaimana GO GREEN dan SAVE GREEN di rumah dan di tempat kerja. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang upaya Worldwatch untuk menciptakan lingkungan masyarakat am berkelanjutan yang memenuhi kebutuhan manusia, mendaftar di sini untuk mingguan e-mail update.
Perubahan iklim adalah dalam berita. Sepertinya semua orang "akan hijau." Kami senang Anda ingin mengambil tindakan juga. Untungnya, banyak langkah yang bisa kita ambil untuk menghentikan perubahan iklim dapat membuat hidup kita lebih baik. Cucu kami-dan anak-akan mereka berterima kasih kepada kami untuk hidup lebih lestari. Mari kita mulai sekarang.
Kami telah bermitra dengan Kampanye Juta Mobil Karbon untuk membantu Anda menemukan cara untuk menghemat energi dan mengurangi jejak karbon Anda. Kampanye ini menyatukan sadar konsumen di seluruh dunia untuk mencegah emisi-setara dengan 1 juta mobil dari memasuki atmosfer setiap tahun.
Jauhkan membaca untuk 10 hal sederhana yang dapat Anda lakukan hari ini untuk membantu mengurangi dampak lingkungan Anda, menghemat uang, dan hidup, bahagia sehat. Untuk saran lebih lanjut, pembelian Negara Dunia 2010 - Budaya Transformasi: Dari Konsumerisme untuk Keberlanjutan , laporan dari 60 peneliti dan praktisi terkenal tentang bagaimana reorientasi budaya menuju keberlanjutan.
  1. Menghemat energi untuk menghemat uang.
    • Set Anda termostat beberapa derajat lebih rendah di musim dingin dan beberapa derajat lebih tinggi di musim panas untuk menghemat biaya pemanasan dan pendinginan.
    • Instal bola lampu neon kompak (CFL) ketika lampu pijar yang lebih tua Anda terbakar habis.
    • Cabut peralatan saat Anda tidak menggunakan mereka. Atau, gunakan "cerdas" strip daya yang merasakan ketika alat ini off dan pemotongan "siluman" atau "vampir" penggunaan energi.
    • Cuci pakaian dalam air dingin bila memungkinkan. Sebanyak 85 persen dari energi yang digunakan untuk mesin-cuci pakaian pergi ke pemanas air.
    • Gunakan rak pengeringan atau jemuran untuk menyimpan energi dinyatakan digunakan selama pengeringan mesin.
  2. Hemat air untuk menghemat uang.
    • Mengambil mandi pendek untuk mengurangi penggunaan air. Ini akan menurunkan air dan tagihan pemanas juga.
    • Pasang pancuran aliran rendah- . Mereka tidak biaya banyak, dan air dan penghematan energi dengan cepat dapat membayar kembali investasi Anda.
    • Pastikan Anda memiliki aerator keran keran masing-masing. Peralatan murah ini menghemat panas dan air, sekaligus menjaga tekanan air tinggi.
    • Tanaman toleran kekeringan tanaman asli di kebun Anda. Banyak tanaman membutuhkan air minimal. Cari tahu yang terjadi secara alami di wilayah Anda.
  3. Kurang gas = lebih banyak uang (dan kesehatan yang lebih baik!).
    • Berjalan atau bersepeda untuk bekerja. Hal ini menghemat gas dan biaya parkir sementara meningkatkan kesehatan jantung Anda dan mengurangi risiko obesitas.
    • Pertimbangkan telecommuting jika Anda tinggal jauh dari pekerjaan Anda. Atau bergerak lebih dekat. Bahkan jika ini berarti membayar sewa lebih, bisa menghemat uang dalam jangka panjang.
    • Melobi pemerintah setempat untuk meningkatkan pengeluaran di trotoar dan jalur sepeda. Dengan sedikit biaya, perbaikan ini dapat membayar dividen yang besar dalam memperbaiki kesehatan Anda dan mengurangi lalu lintas.
  4. Makan cerdas.
  5. Lewati botol air.
  6. Berpikirlah sebelum Anda membeli.

    • Go online untuk menemukan produk baru atau bekas dengan lembut digunakan. Apakah Anda baru saja pindah atau mencari untuk mendekorasi ulang, pertimbangkan untuk layanan seperti craigslist atau FreeSharing untuk melacak perabot, peralatan, dan item lainnya murah atau gratis.
    • Check out penjualan garasi, toko barang bekas, dan toko-toko konsinyasi untuk pakaian dan barang-barang sehari-hari lainnya.
    • Ketika melakukan pembelian, pastikan Anda tahu apa yang " Good Stuff "dan apa yang tidak.
    • Menonton video tentang apa yang terjadi saat Anda membeli sesuatu . Pembelian Anda memiliki dampak yang nyata, untuk lebih baik atau lebih buruk.
  7. Pinjam daripada membeli.
    • Pinjam dari perpustakaan daripada membeli buku pribadi dan film. Ini menghemat uang, belum lagi tinta dan kertas yang masuk ke dalam pencetakan buku-buku baru.
    • Berbagi alat-alat listrik dan peralatan lainnya. Kenali tetangga Anda sambil mengurangi jumlah hal cluttering lemari Anda atau garasi.
  8. Beli cerdas.
    • Membeli dalam jumlah besar. Pembelian makanan dari tempat sampah massal dapat menghemat uang dan kemasan.
    • Kenakan pakaian yang tidak perlu menjadi kering-dibersihkan. Hal ini menghemat uang dan menghemat penggunaan bahan kimia beracun.
    • Investasi di berkualitas tinggi, tahan lama produk . Anda mungkin membayar lebih sekarang, tetapi Anda akan senang bila Anda tidak perlu mengganti item sebagai sering (dan ini berarti limbah kurang!).
  9. Jauhkan elektronik dari tempat sampah.
  10. Membuat Anda sendiri membersihkan persediaan.
    Juta Mobil Kampanye Bergabung dengan Kampanye Juta Mobil Carbon dengan membeli Anda Earth-Aid kit hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar